Kamis, 16 Oktober 2014

Jangan lupakan makan ini


Diet bukan berarti Anda harus tidak makan sama sekali. Namun diet lebih pada memperbaiki pola makan Anda dan mengonsumsi makanan yang benar-benar sehat untuk tubuh. Selain itu juga memperbanyak makanan yang semakin mempercepat penurunan berat badan. Berikut adalah daftar makanan yang sebaiknya tidak Anda lewatkan saat sedang berdiet.
  • Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun apel juga bermanfaat untuk program diet Anda. Sebab apel tinggi akan zat anti-oksidan yang membantu mencegah sindrom metabolik atau lemak ekstra di sekitar perut.
  • Cobalah mengonsumsi gandum sebagai pengganti nasi. Selain mengenyangkan, gandum juga kaya akan serat yang baik untuk kesehatan pencernaan.
  • Kacang mengandung protein dan serat serta rendah kalori. Sehingga makanan ini baik sebagai camilan untuk diet.
  • Anda doyan makan makanan manis namun sedang diet? Jangan sedih. Sebab Anda masih diperbolehkan untuk mengonsumsi dark chocolate. Selain rendah kalori, makanan ini juga kaya akan zat anti-oksidan.
  • Biji-bijian juga baik untuk memberikan asupan protein pada tubuh walaupun sedang berdiet.
Diet seharusnya tidak menyiksa tubuh Anda sebab Anda bebas mengonsumsi makanan apapun asalkan sehat seperti contoh makanan di atas. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar